Senin, 18 April 2011

COREL ADAKAN KONTES DESAIN BERHADIAH BESAR

Corel kembali mengadakan kompetisi desain untuk tahun 2011. CorelDraw International Design Contest 2011 telah resmi dibuka oleh Corel pada bulan Maret lalu untuk diikuti para desainer grafis di seluruh dunia guna menyajikan dan memamerkan desain terbaik dan terunik mereka.

Untuk kontes ini, Corel telah menetapkan 6 kategori utama yang bisa dipilih oleh setiap peserta, yaitu : Advertising, Sign, Vehicle Wraps, Fashion Design, Fine Art, dan CorelDraw marketing campaign. Peserta dipersilakan membuat desain menarik untuk kategori yang dipilih baik melalui CorelDraw atau Corel Photo Paint.

Kontes desain sebelumnya telah diikuti oleh lebih dari 60 negara di dunia. “Melalui kontes desain seperti ini, kami dari pihak Corel selalu mencari desain - desain yang unik dan ingin mengetahui bagaimana para komunitas pengguna CorelDraw menggunakan CorelDraw untuk membuat sebuah desain”, kata John Falsetto, Senior Product Manager CorelDraw. Kontes desain ini akan dibuka hingga 30 Juni 2011. Corel juga telah menyediakan hadiah lebih dari US$ 75.000 untuk desain - desain unik dan menarik yang masuk dari penyelenggaraan kontes ini. Setiap kategori akan dipilih 3 desain paling menarik untuk mendapatkan paket hadiah menarik dari Corel. Peserta yang ingin mengikuti kontes ini bias mendapatkan informasi detail melalui website resmi Corel

0 komentar:

Posting Komentar